Sambut HUT 50 Tahun, TIKI Pekalongan PROMO Cashback 15% Ke Pelanggan

PEKALONGAN [ELogistik.id]—Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke 75 Tahun dan HUT TIKI ke 50 Tahun, TIKI Cabang Utama Pekalongan memberikan PROMO cashback atau potong harga sebesar 15% All Product bagi pelanggan online maupun offline dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program tersebut berlangsung selama 2 bulan, dimulai 1 Agustus 2020 hingga 30 September 2020. Adapun  syarat pelanggan dapat potongan harga dengan minimal transaksi ongkos kirim Rp50.000, maka secara otomatis akan mendapatkan cashback sebesar 15% dari total besaran ongkir tersebut.

Kepala Cabang TIKI Pekalongan M Taufiq Rahman menjelaskan program tersebut berlangsung untuk memeriahkan HUT TIKI ke 50-tahun. Di samping itu, Perusahaan CV Titipan Kilat (TIKI) mendukung program Pemerintah dalam upaya menyejahterakan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  dengan biaya pengiriman yang lebih kompetitif dengan menjangkau kota kota besar seluruh Indonesia.

Menurutnya, program potongan harga sebesar 15% tersebut berlaku di Cabang Utama TIKI Pekalongan, TIKI Bendan, TIKI Kraton Pekalongan, TIKI Wiradesa, Sub Agen TIKI Batang dan TIKI Pemalang. Informasi mengenai program tersebut bisa datang ke kantor TIKI Cabang Pekalongan, Jl Urip Sumoharjo No 241 Pekalongan dengan nomor kantor (0285) 411602 atau bisa hubungi bagian marketing TIKI dengan WA ke nomor ini https://wa.me/6282313813074.

“Kami terus meningkatkan layanan kepada konsumen. Nah, momentum saat ini sangat tepat dengan TIKI turut berkontribusi dalam membantu UMKM dalam pengiriman barang ke berbagai kota di Indonesia. Apalagi saat ini Negara Indonesia memeringati usia kemerdeka ke 75 tahun, dan tidak jauh dari itu, TIKI sudah lahir 1 September 1970 ” ujarnya Rabu, (12/8/2020).

5
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *