Kiriman Malaysia Hingga Hongkong Via DPEX Pekalongan

PEKALONGAN [ELogistik.id]—Potensi pertumbuhan E-Commerce dari tahun ke tahun kian pesat. Hal ini menjadi berkah bagi industri jasa pengiriman ekspres untuk mendapatkan customer lebih banyak.

Kali ini, salah satu industri jasa pengiriman ternama, DPEX Worldwide membuka cabang/perwakilan di Kota Pekalongan, yang mencakup area Kabupaten Batang dan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah.

Dengan tujuan untuk mempermudah pemain e-commerce dan perusahaan baik di area Pekalongan dan Batang yang mengirimkan barang ke luar negeri dengan harga kompetitif dan layanan lebih cepat.

Potensi pertumbuhan E-Commerce yang sangat besar di Asia, DPEX Worldwide diposisikan dan siap untuk menjadi penyedia solusi total terkemuka di kawasan ini. DPEX Worldwide adalah penyedia layanan Express dan E-Commerce yang mapan di Asia, mencakup Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong.

Direktur DPEX Semarang Lilik Ardiansah menjelaskan wilayah Pekalongan dan Batang merupakan area industri garmen dan pusat batik. Oleh sebab itu, peluang pengiriman barang ke luar sangat besar di tingkat ASIA.

“Banyak pemain online yang sudah kirim melalui DPEX. Dibandingkan dengan perusahaan lainnya, harga kami lebih kompetitif atau lebih murah dibandingkan perusahaan lainnya dengan layanan lebih cepat. Karena kami fokus di e-commerce,” jelas dia kepada ELogistik.id, Jumat (8/7/2020).

Dengan sejarah sejak lebih dari 30 tahun dan jaringan komprehensif yang mencakup wilayah ini, kami memiliki pengetahuan lokal yang luas untuk melayani ke dan di seluruh Asia.

Kami paling dikenal dengan moto perusahaan kami “Knowing Asia Delivering Asia”. Dari Asia ke dunia, kami melayani melalui mitra global kami di semua wilayah lain.

Adapun perwakilan atau Agen DPEX wilayah Batang dan Pekalongan berada di Jl Dr Sutomo Watesalit Kecamatan Batang Kabupaten Batang Jawa Tengah atau tepatnya di Kios depan RSUD Kalisari Batang, dengan CALL CENTRE ADMIN 0823-1381-3074 dan 0815-4802-2570. (red)

8
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *