Terdampak Pandemi COVID-19 Semringah

Ramadhan Kareem ASPERINDO Jateng Terus Berbagi

SEMARANG [ELogistik.id]—Di tengah pandemi COVID-19, pengusaha jasa kurir yang tergabung dalam ASPERINDO Jawa Tengah terus berbagi kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Antara lain, fakir miskin, janda, anak yatim, tukang becak, petugas parkir serta warga terdampak COVID -19 yakni para pekerja yang dirumahkan oleh perusahaan.

Ketua Panitia RAMADHAN Kareem ASPERINDO Jateng Fathoni menjelaskan kegiatan itu berlangsung mulai dari Minggu pertama bulan Ramadhan 2020.  Adapun, kegiatan itu serentak berlangsung di seluruh DPD ASPERINDO se-Jawa Tengah.

“Amanah dari Bapak Ibu donatur sudah kami salurkan kepada yang berhak, semoga menjadi ladang pahala bagi Bapak Ibu sekalian dan semoga kita masih dipertemukan Ramadhan tahun depan untuk melakukan hal yang bermanfaat ini,” ujar dia, Sabtu (23/5/2020).

Tony Winarno, Ketua ASPERINDO Jateng, mengatakan Ramadhan 1441 H segera berakhir dan aksi sosial juga sukses dan lancar.

“Oleh karena itu saya ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh anggota DPW Jawa Tengah, DPD Solo, DPD Kudus, DPD Pekalongan ,DPD Banyumas , DPD Magelang yang terus menerus aktif berbagi dalam kegiatan ini tanpa pedulikan perbedaan Agama , Suku, Ras semua bersatu mendukung kelancaran acara ini,” kata dia.

Menurutnya, berdonasi, berbagi, dan berkegiatan selama 1 bulan penuh di tengah Masyarakat Jawa Tengah dari Cilacap sampai Cepu. Tony mengucapkan Terimakasih untuk Bapak Ibu sekalian, semoga ibadah dan amal bapak ibu mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa. (Hamdi/red)

21
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *