Terus Berbagi Ditengah Pandemi

ASPERINDO Se-Jateng Serentak Bantu Warga Terdampak Covid 19

SEMARANG [ELogistik.id]—Jumlah korban meninggal dan pasien dalam pengawasan Covid-19 di Indonesia menunjukkan kenaikan dari hari ke hari. Hal inilah yang membuat semua tergerak untuk saling membantu kepada warga terdampak wabah Covid 19, tak terkecuali Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO).

Seperti pada tahun sebelumnya, ASPERINDO rutin mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi di bulan suci Ramadan kepada anak yatim dan kaum dhuafa’. Dan kali ini, aksi solidaritas ASPERINDO se-Jateng difokuskan kepada warga terdampak langsung Covid -19.

Ketua DPW ASPERINDO Jateng Tony Winarno menerangkan aksi solidaritas ASPERINDO se-Jateng di bulan Suci tahun ini diikuti serentak oleh DPD dan DPW Jawa tengah. Beberapa kota yang menyelenggarakan kegiatan tersebut antara lain, Semarang, Kudus, Pekalongan, Magelang, Solo dan Banyumas.

“Rencana selama 1 bulan penuh khususnya setiap Jumat akan berbagi kepada fakir miskin dan manula yang terdampak langsung wabah pandemic Covid 19,” jelas Tony kepada ELogistik.id, Selasa (21/4/2020).

Dia menjelaskan kegiatan aksi solidaritas akan dimulai pada 1 Mei terakhir 22 Mei 2020 atau sebelum Hari Raya Idul Fitri. Donasi sudah tergalang lengkap dimasing masing DPD dan DPW.

“Kebersamaan luar biasa dari seluruh anggota se-Jateng, ditengah wabah yang belum tahu kapan akan berakhir,” jelas dia.

Pihaknya berterimakasih kepada seluruh anggota ASPERINDO se-Jateng yang ada di seluruh pelosok. Ada 1.000 titik layanan yang nanti bahu membahu membagikan paket paket ini baik di Cilacap , Rembang, Cepu,Jepara, Brebes, Pekalongan, Solo, Magelang dan kota kota lainnya.

“Kita akan terus berbagi, dan tolong menolong untuk menangani wabah dengan aksi kemanusiaan,” pungkas dia.(Hamdi/red).

51
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *