HUT ke 34 Tahun, ASPERINDO Jateng Serukan Penyemprotan Disinfektan di Perusahaan Anggota

SEMARANG [ELogistik.id]—Ditengah wabah global yang melanda Indonesia, ASPERINDO melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di seluruh perusahaan anggota dalam rangka memperingati HUT ASPERINDO ke -34 tahun, pada 26 Maret 2020.

Penyemprotan disinfektan di ruang kerja pada masing masing perusahaan anggota sesuai dengan himbauan dari Ketua Umum DPP ASPERINDO, M. Feriadi.

Di Jawa Tengah, himbaun untuk melakukan penyemprotan dilakukan secara serentak mulai tangal 26,27 dan 28 Maret 2020.

Ketua ASPERINDO Jawa Tengah Tony Winarno menjelaskan di Jawa Tengah terdapat 1.700 titik layanan, baik kantor cabang, kantor agen, gerai maupun konter yang tersebar se- Jateng. Adapun, titik layanan tersebut berada di 5 DPD ASPERINDO se- Jawa Tengah.

“Kami mengikuti himbauan Pak Ketum DPP ASPERINDO. Dalam HUT ASPERINDO ini dibayangi dengan wabah virus Covid-19 yang menyebabkan kami di Jawa Tengah untuk melaksanaan seruan pelaksanaan penyemprotan di masing masing perusahaan anggota,” ujar Tony Winarno, kepada ELogistik.id, Kamis (26/3/2020).

Pihaknya merasakan keprihatinan mendalam atas musibah global yang juga terjadi di Indonesia. Dan pemerintah pusat belum memutuskan untuk lockdown. Namun demikian, Tony menguraikan bahwa perusahaan anggota tetap patuh dan tunduk pada anjuran pemerintah.

“Kami akan bekerja dengan penuh kehati-hatian, setiap karyawan perusahaan anggota ASPERINDO dibekali dengan protokol pencegahan Covid-19,” pungkasnya. (Hamdi/red)

42
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *