Jalin Kerjasama Komunitas Logistik di Jateng Dalam Bingkai Logistics Nite 2019

SEMARANG [ELogistik.id]—Guna mewujudkan jalinan kerjasama antar komunitas logistik di Jawa Tengah, perlu adanya wadah untuk menampung hal itu semua. Oleh sebab itu, tercetuslah acara Business Gathering Logistik Jawa Tengah dengan mengambil tema Logistics Nite 2019 pada Jumat 6 Desember 2019 malam di Hotel Patrajasa Semarang.

Salah satu panitia Riyadi Bagus mengatakan tujuan penyelenggaran Logistics Nite yakni mempererat jalinan kerjasama dan silaturahim antar komunitas logistik dan mengembangkan keberadaan komunitas logistik di Jateng. Sebab, selama ini acara serupa diadakan oleh komunitas logistik maritim atau pelaku logistik jalur laut.

“Nah, Logistics Nite 2019 merupakan acara gabungan dari berbagai komunitas logistik meliputi darat, laut dan udara,” ujar Riyadi, Rabu (27/11/2019).

Dalam hal ini, panitia mengundang dan melibatkan seluruh asosiasi logistik baik darat, laut dan udara. Riyadi menjelaskan pertumbuhan e-commerce belakangan ini sudah semestinya untuk berkolaborasi antar komunitas /pelaku logistics.

“Sehingga semua komunitas bisa terwadahi di komunitas logistik ,” jelas dia. (Hamdi)

177
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *