Pos Indonesia Luncurkan Produk Layanan Sameday

SURABAYA [ELogistik.id]– PT Pos Indonesia meluncurkan produk layanan pengiriman barang dalam kota dalam satu hari yakni layanan Q9 di Surabaya pada 9 September 2019.

Kepala Kantor Pos Regional 7 Jatim, Arifin Muchlis, mengatakan di era yang semakin kompetitif, Pos Indonesia harus melakukan inovasi dan meningkatkan kreativitas.

“Kita harus berinovasi dan kreatif termasuk di jasa kurir. Salah satu yang kita persembahkan adalah layanan cepat, bukan hanya hitungan hari, bahkan hitungan jam bisa sampai kepada konsumen,” katanya saat peluncuran layanan Q9 sameday service, Senin (9/9/2019).

Dia mengatakan dari layanan tersebut, Pos Indonesia menjamin pengiriman barang bisa sampai di tempat tujuan dalam waktu maksimal 9 jam.

“Itulah mengapa logo Q9 ada gambar flash yang menandakan kecepatan dan di layanan ini pun kita kombinasikan dengan layanan cash on delivery (COD) sehingga tidak harus bayar langsung, tapi bayar di tempat saat barang diterima,” jelasnya.

3
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *