Turnamen Futsal ASPERINDO Diusulkan Jadi Even Nasional

SOLO [ELogistik.id]—Turnamen Futsal ASPERINDO yang telah terselenggara di Jawa Tengah direncanakan menjadi even nasional, mengingat antusias peserta dari perusahaan jasa pengiriman cukup banyak.

Wakil Ketua Umum DPP ASPERINDO Budi Paryanta mengatakan turnamen Futsal ASPERINDO selama ini terselenggara di Semarang, sebagai Ibu Kota Provinsi. Namun, penyelenggaraan turnamen Futsal tahun ini berada di Solo.

Perlu diketahui, DPW ASPERINDO Jawa Tengah membawahi 5 DPD yakni DPD Solo, DPD Pekalongan, DPD Banyumas, DPD Kudus dan DPD Magelang.

Dia menjelaskan turnamen Futsal ASPERINDO merupakan ajang untuk kebersamaan dan kesolidan antar anggota. Oleh sebab itu, acara serupa semestinya terselenggara secara terpusat, dengan peserta dari pemain pilihan masing-masing DPW ASPERINDO se-Indonesia.

Ketua Panitia Agus Tony menjelaskan acara turnamen Futsal ASPERINDO 2019 lebih meriah ketimbang dari tahun sebelumnya. Menurutnya, antusias peserta tahun ini sangat luar biasa dibandingkan tahun sebelumnya. Jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya diikuti oleh 20 tim, tahun ini ada peningkatan jumlah tim menjadi 32 tim dari seluruh perusahaan dan DPD se-Jawa Tengah.

“Dari angka itu, 16 tim dari Solo. Dan sisanya dari daerah lain dan diisi DPD,” terang dia.

Dalam turnamen itu, peraih Juara I yakni LAE Solo, Juara II diraih oleh DPD Kudus, Juara III diraih oleh JNT Solo dan Juara IV yakni DPD Pekalongan. (Hamdi/red)

88
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *