Ardito Soepomo Jabat Ketua DPW ASPERINDO Jatim

SURABAYA [ELogistik.id]—Musyawarah Wilayah 6 Dewan Pimpinan Wilayah ASPERINDO Jawa Timur di Surabaya kali ini memilih calon pemimpin yang menakhkodai wadah perusahaan jasa pengiriman dan logistik se- Jawa Timur.

Pada Muswil ke 6, para peserta sepakat memilih Ardito Soepomo sebagai Ketua DPW ASPERINDO Jatim periode 2019-2023. Tema Muswil yakni “Melalui Muswil kita tingkatkan kebersamaan dan persatuan sesama anggota untuk mengembangkan industri jasa pengiriman Ekspress, Pos dan Logistik, dilaksanakan di Hotel Mercure Gand Mirama Surabaya, Sabtu-Minggu (22-23/Juni 2019).

Ketua DPW ASPERINDO  Jawa Timur, Ardito Soepomo, mengatakan Muswil yang ke- 6 ini untuk pergantian kepengurusan ke depan. Sebelumnya, dia dipilih untuk melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yang sangat sibuk.

“Akhirnya  saya yang melanjutkan selama 1 tahun,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan anggota yang memilihnya untuk meneruskan kepengurusan  DPW ASPERINDO Jatim selama 4 tahun ke depan.

“Kami akan membentuk DPD baru, menjalankan program copy paste dari DPP seperti MoU dengan BPBD, BPPN, Polda dan Kodam serta pihak terkait,” jelas dia.

Adapun selama ini, DPD ASPERINDO di wilayah Jatim sudah terbentuk yakni DPD Malang, DPD Kediri, DPD Madiun, DPD Jember.

“Rencana, kami akan kembangkan dengan membentuk DPD Probolinggo dan wilayah Pantura,” pungkasnya. (red/Hamdi)

39
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *