ASPERINDO Bantu Atlet Basket Nasional U-16 dari Semarang Jawa Tengah

SEMARANG [ELogistik.id]—Pengurus Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Eskpres Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO) membantu  atlet basket Nasional U-16 dari Semarang Jawa Tengah dengan berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan dan akomodasi untuk pelaksanaan pertandingan tersebut.

Atlet tersebut tak lain adalah Naufal Narendra Ranggajaya asal SMA Terang Bangsa Semarang Jawa Tengah. Saat ini, Naufal lolos atau terpilih sebagai pemain basket Nasional U-16. Segudang prestasi telah dia raih dalam kompetisi basket baik tingkat kabupaten dan provinsi. Namun, prestasi itu kurang didukung dengan perekonomian keluarga.

Melihat kenyataan tersebut, pengurus ASPERINDO dalam hal ini Ketua Umum ASPERINDO M. Feriadi sekaligus Presiden Direktur JNE dan Wakil Ketua DPW ASPERINDO Jawa Tengah Murah Lestari turut memberikan support materi untuk kebutuhan Naufal. Sebab, saat ini dia membutuhkan biaya untuk pembelian dua pasang sepatu, tiga stel kaos dan celana serta transportasi dan akomodasi selama di Jakarta.

“Naufal sosok anak yang berprestasi dalam olahraga basket. Sayang, kalau tidak di-support dari sisi finansial. Dan Alhamdulillah, kami ASPERINDO turut berkontribusi atas biaya yang diperlukan,” jelas Ketua ASPERINDO Jateng Tony Winarno, kepada ELogistik.id, Jumat (14/6/2019).

Bilamana bapak/ibu berminat untuk donasi, bisa menghubungi Ibu Lita, dengan CP 0812-2562-8080 atau bisa datang ke sekretariat ASPERINDO Jawa Tengah. (hamdi/red)

38
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *