Kebersamaan AP 1 dan ASPERINDO Jateng Bagi Takjil di Terminal Cargo A Yani Semarang

SEMARANG [ELogistik.id]—Kegiatan berbagi pada bulan suci Ramadan dilaksanakan oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, baik melalui pribadi, perusahaan maupun organisasi.

Perusahaan jasa pengiriman dan pos yang tergabung dalam Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO) se-Jawa Tengah melakukan kegiatan dalam program ASPERINDO Berbagi.

Kegiatan pertama di awali dengan membagikan takjil di area Terminal Kargo Bandara Ahmad Yani Semarang. Tim DPW Jawa Tengah yang merupakan karyawan perusahaan anggota ASPERINDO menyerahkan snack kepada porter maupun karyawan dari masing-masing EMPU. Terdapat 150 pack snack yang dibagikan secara merata kepada orang yang berada di sekitar Terminal Bandara Ahmad Yani Semarang.

Acara itu merupakan kebersamaan AP 1 Bandara Ahmad Yani Semarang dengan ASPERINDO Jawa Tengah.

“Syukur alhamdulillah pembagian Takjil di Bandara Ahmad Yani Semarang berlangsung sukses. Terima kasih team Gapura, AP1, Pak Harmono, Pak Winarno, Mas Andre Bollore, Mba Yeni, Pak Tony Winarno, Pak Yudi Prasetyawan atas bantuannya. Terspesial untuk seluruh donatur, terima kasih atas bantuannya sehingga acara 1 berlangsung sukses,” ujar Ketua Tim Panitia Ramadan Kareem ASPERINDO Jateng, Indra Dhani Kusuma. (hamdi/red)

14
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *