KSOP Apresiasi Sistem Berbasis Online Untuk Permudah Pelayanan

DUMAI [ELogistik.id]– Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pelabuhan Kelas I Dumai, Sanggam Marihot, S.E., M.M. menyambut baik aplikasi Sistem Informasi Manajemen Koperasi Tenaga Kerja Bongkar Muat (SIM-KTKBM) Pelabuhan berbasis online yang dipresentasikan Tim SIM-KTKBM Induk Koperasi (Inkop) TKBM Pelabuhan baru-baru ini.
Selain memberikan apresiasi yang tinggi terhadap SIM-KTKBM, Sanggam juga menginstruksikan agar aplikasi tersebut segera disosialisasikan dan diimplementasikan.
“Kita sangat mendukung perkembangan dalam rangka mendukung kelancaran arus bongkar muat barang di pelabuhan,” ungkap Sanggam dalam keterangan tertulis, Minggu (30/12/2018).
“Aplikasi SIM-KTKBM ini sangat penting sebagai satu gerakan kemajuan yang dilakukan oleh Koperasi TKBM Pelabuhan dalam mendukung optimalisasi, efesiensi dan profesionalitas pelayanan bongkar muat barang di pelabuhan,” jelasnya.
Mantan KSOP Banjarmasin dan Pelabuhan Tenau Kupang ini pun tampak serius dengan kehadiran aplikasi SIM-KTKBM. Buktinya, dia langsung membuat undangan resmi yang ditujukan ke semua stakeholder yang ada di Pelabuhan Dumai untuk sosialisasi SIM-KTKBM pada 4 Januari mendatang. (red)
18
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *