Pasar E-Commerce di Indonesia Sangat Menggiurkan

JAKARTA [ELogistik.id]—Pesatnya pertumbuhan teknologi digital, terutama di bidang pemasaran, menimbulkan perspektif baru dalam budaya kerja, khususnya bagi generasi milenial. Generasi milenial cenderung menyukai tantangan untuk berinovasi, mengelola start-up, serta mendalami entrepreneurship di era digital.

Tak terkecuali di Indonesia. Semarak dunia digital dan ramainya lini e-commerce pun tersaji di negeri ini. Sebuah era “baru” yang begitu dinamis sekaligus menantang. Segalanya dituntut serba cepat dan mudah.

“Indonesia merupakan pasar e-commerce yang begitu menggiurkan,” kata Mr. Dato’ Lawrence Teo – founder & managing director iSynergy International Sdn Bhd, dalam konferensi persnya usai peluncuran training centre, di gedung Anugrah, Kantor Taman E3.3, unit A.2, di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, seperti dilansir gatra.com, Sabtu (15/12/2018).

Mr. Dato’ Lawrence Teo yang juga sebagai pendiri mengharapkan dengan peresmian training centre ini, bisnis pemasaran afiliasi dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan secara eksponensial dengan pencapaian yang signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, pertumbuhan ini diharapkan mampu membangun basis afiliasi yang solid dan luas seiring pertumbuhan e-commerce Indonesia yang melejit pesat.

“Peluncuran training centre baru ini merupakan bukti komitmen Affiliate Junction dalam menghadirkan ragam fasilitas untuk kemudahan serta kenyamanan berbisnis bagi para afiliasi dan prospek baru,” katanya.

Mr. Dato’ Lawrence Teo mengungkapkan bahwa Affiliate Junction hadir di Indonesia sebagai sebuah solusi bisnis pemasaran terbaru yang mengedepankan kinerja afiliasi, sebagai sumber pendapatan utama atas keberhasilan promosi mitra merchant.

“Semakin efektif kinerja Afiliasi, maka semakin tinggi pendapatan yang diraih,” katanya.

Salah satu program AJ yang berkembang di Indonesia adalah Smart$aver. Smart$aver merupakan brand terkemuka untuk program belanja ritel secara online dan offline di Indonesia. Dengan program ini, memungkinkan bagi member untuk mendapatkan manfaat Cash Point dan Reward Point pada setiap transaksi yang dilakukan.

“Selain itu, afiliasi juga akan mendapatkan komisi untuk setiap transaksi member,” kataya.

Keunggulan dari AJ, di antaranya, setiap afiliasi tidak hanya tergabung dalam sistem pemasaran jaringan afialiasi global, tapi juga diberikan pelatihan terstruktur dan didukung perangkat system yang ideal untuk memperkuat bakat dan keahlian dalam menjalankan bisnis afiliasi ini.

“Ke depannya, diharapkan bisnis pemasaran afiliasi dapat semakin meningkatkan jumlah pertumbuhan entrepreneur di Indonesia, sebagai solusi alternatif dalam mencari sumber penghasilan,” kata Dato’ Lawrence Teo.

Sementara itu, Mr. Will Ong selaku CEO PT. Inovatif Sinergi Internasional (PT.ISI) mengungkapkan bahwa iSYNERGY Group Limited (“iSYNERGY”) adalah bisnis jaringan pemasaran afiliasi terkemuka dan penyedia solusi bisnis berbasis kinerja. iSYNERGY menghubungkan pengiklan dengan afiliasi melalui platform pemasaran afiliasi untuk memberikan solusi berbasis kinerja untuk mempromosikan produk / brand dan mendorong prospek bisnis untuk berpartisipasi.

“Platform pemasaran afiliasi, Afiliasi Junction, merupakan rumah bagi lebih dari 25.000 afiliasi dan 1.000 mitra pengiklan. Di bawah platform Affiliate Junction, tersedia berbagai program afiliasi yang melayani berbagai industri vertikal dan sektor pasar,” katanya.

iSYNERGY sendiri, kata Mr Will telah memulai kiprahnya di kalangan entrepreneur Indonesia melalui platform AJ sejak tahun 2016 silam. Perusahaan yang bermarkas di Malaysia, telah sukses melakukan ekspansi ke berbagai negara di kawasan Asia Tenggara, dan mulai merambah pasar baru di Indonesia.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan solusi pemasaran inovatif melalui platform yang menguntungkan secara universal,” katanya.

Dikatakan bahwa melalui terobosan baru ini, iSYNERGY , dengan platform Affiliate Junction (AJ), melihat betapa besarnya peluang bisnis ini kedepan dengan menyediakan solusi bisnis pemasaran afiliasi yang tidak hanya terbatas pada ranah pasar online saja, tetapi juga meliputi ranah pasar offline (O2O).

Adapun Lutfi Sahlan – Bussiness Strategic & operational manager PT. Inovatif Sinergi Internasional, yang mengelola kegiatan bisnis iSYNERGY di Indonesia, mengungkapkan bahwa PT ISI perkuat basis afiliasi dengan meluncurkan training centre di Jakarta.

“Ini bukti komitmen dalam menghadirkan ragam fasilitas untuk kemudahan serta kenyamanan berbisnis pemasaran afiliasi di Indonesia,” katanya. (red/Dhani)

31
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *