Patok Pendapatan Lebih Tinggi, TIKI Optimistis Terealisasi

Ditopang Maraknya E-Commerce

JAKARTA [ELogsitik.id]— TIKI, perusahaan jasa pengiriman barang memasang target pendapatan lebih tinggi pada semester II/2018 dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu. Target itu seiring dengan maraknya e-commerce tahun ini.

Marketing Communication Manager TIKI Inggrid F. Schipper mengatakan target pertumbuhan pada semester II/2018 sebesar 25% atau sama dengan realisasi pertumbuhan pada paruh pertama 2018.

Salah satu yang menopang pertumbuhan bisnis TIKI adalah pesatnya pertumbuhan dagang-el (e-commerce) yang rata-rata berada di kisaran 30%. Dengan demikian, target semester II/2018 diklaim sesuai dengan target TIKI.

“Realistis, pertumbuhan e-commerce atau bisnis online sekitar 30%, untuk konvensional di bawah itu. Jadi make sense,” ujarnya seperti dikutip dari Bisnis.com, Selasa (24/7/2018).

Inggrid menerangkan salah satu upaya meningkatkan pertumbuhan perseroan adalah dengan gencar melakukan promosi serta kerja sama kepada marketplace dan e-commerce guna mendorong transaksi TIKI. Adapun kontribusi e-commerce terhadap perusahaan mencapai 60%. (Gerardio/red).

410
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *