HUT ke 27, JNE Selenggarakan Hari Bebas Ongkos Kirim

JAKARTA[ELogistik.id]–Salah satu industri jasa pengiriman, JNE memberikan layanan gratis pengiriman paket antar kota di dalam wilayah Jabodetabek, pada Hari Bebas Ongkos Kirim (Harborkir) dalam rangka HUT JNE ke-27.

Semangat tersebut menjadi pondasi bagi JNE untuk dapat memberikan dampak yang lebih besar lagi dari penyelenggaraannya, sehingga ketentuan yang terdapat dalam Harbokir 2017 dikembangkan.

Selain dari free ongkir untuk pengiriman paket dari dan tujuan di dalam kota yang sama di 56 kota di seluruh Indonesia pada 26 dan 27 November 2017. Tidak hanya itu, berat maksimum tiap paket yang sebelumnya 1 kg, kini ditambah menjadi maksimum 2 kg per resi/ connote tanpa adanya batasan jumlah paket di semua kota dimana Harbokir 2017 digelar. Pelanggan dapat mengunjungi www.jne.co.id untuk informasi detilnya.

Eri Palgunadi selaku VP of Marketing JNE mengatakan, Harbokir 2017 yang berlaku untuk service YES, REG, dan OKE, digelar agar perayaan HUT JNE Ke-27 “Mewarnai Indonesia” tahun ini dapat lebih semarak lagi. Harapannya agar kebahagiaan dari manfaat yang dirasakan seluruh pelanggan dapat semakin besar selama Harbokir berlangsung”.

Jumlah pengiriman JNE pada Harbokir tahun lalu meningkat hingga lebih dari 50% disbanding hari – hari biasanya. Namun, Harbokir adalah bagian dari perayaan HUT JNE sehingga tidak terdapat target tertentu dalam setiap penyelenggaraannya.

PresidenDirekturJNE, M. Feriadi, juga telah menyampaikan bahwa momen hari jadi JNE merupakan saat yang tepat untuk memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setia, termasuk para pelaku UKM di tanah air.

“Harbokir juga merupakan salah satu wujud nyata dari dukungan JNE terhadap UKM dan diharapkan penyelenggaraannya dapat mendorong pertumbuhan mau pun perkembangan e-commerce di dalam negeri.” [Hamdi]

143
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *