Perusahaan Jasa Pengiriman Yang Beroperasi Selama Cuti dan Libur Lebaran 2017

SEMARANG[ELogistik.id]—Momentum libur Hari Raya Idul Fitri 2017 dimanfaatkan oleh sebagian perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik untuk tetap membuka layanan pengiriman.

Hal itu dilakukan untuk mempermudah customer mendapatkan barang kiriman baik berupa makanan, pakaian maupun dokumen penting lainnya.

Berikut daftar perusahaan jasa pengiriman yang buka selama libur Lebaran 2017 seperti yang dirangkum tim Elogistik.id, pada Kamis (22/6/2017).

1. JNE.

Selama cuti bersama dan Libur Lebaran, JNE tetap membuka layanan selama 24 jam di Kantor JNE Jl Kyai Saleh No 10 Mugasari Semarang dan Jl Kumudasmoro Tengah No 5. Untuk delivery selama Lebaran service YES dan Reguler area kota terutama kiriman makanan. Layanan itu juga berlaku di cabang di beberapa daerah se-Jawa Tengah.

2. Pandu Logistics.

Perusahaan membuka layanan selama cuti dan libur Lebaran pada pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kantor Pandu Logistics yang buka layanan pick up dan delivery di Semarang yakni Jl Ariloka No 1 Semarang Barat, Semarang. Adapun, perusahaan membuka layanan seperti hari biasa dimulai pada 29 Juni atau setelah Lebaran. Layanan itu berlaku di seluruh cabang Pandu Logistics se-Jawa Tengah

3. JNT

Perusahaan memberlakukan jam buka layanan di seluruh area baik di Semarang Jl Gajahmada No 95 C Semarang maupun daerah lain se-Jawa Tengah. Layanan itu berlaku seperti hari biasa mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

4. TIKI

Perusahana jasa pengiriman ini membuka layanan seperti hari biasa baik pick up maupun delivery. Namun ada pembatasan jam operasional yakni mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Kantor TIKI Semarang yang buka di Jl MH Thamrin No 92 Semarang. Untuk agen TIKI, sebagian besar tutup selama libur Lebaran.

5. DHL

Perusahaan jasa pengiriman eskpres internasional ini hanya menerima drop off shipment selama cuti bersama terhitung 26 Juni hingga 1 Juli 2017 mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB di kantor DHL Jl Jenderal Sudirman 300-302. Adapun, kantor tutup pada 24 Juni hingga 26 Juni. Aktivitas layanan pick up dan delivery kembali normal pada 3 Juli 2017.

6. PT Pos Indonesia

Perusahaan jasa pengiriman berpelat merah ini tidak membuka layanan pada hari H Lebaran dan H+1 Lebaran atau pada tanggal 25 Juni dan 26 Juni. Aktivitas layanan operasional kembali normal saat cuti bersama pada 27 Juni hingga hari berikutnya.

7.TNT

Selama cuti bersama dan Lebaran, perusahaan libur. Adapun, aktivitas layanan dibuka kembali pada saat cuti bersama pada 28 Juni 2017.

Informasi diatas diharapkan bisa menjadi informasi penting untuk pengiriman barang di beberapa daerah lainnya. [Hamdi]

4.968
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *