Titis Pramusadewa Jabat Ketua DPD Asperindo Solo

SOLO[ELogistik]—Pergantian pengurus dalam sebuah organisasi merupakan hal biasa. Di samping melanjutkan program dan mencanangkan program baru, proses regenerasi anggota dalam organisasi merupakan suatu keniscayaan.

Hal itu pula terjadi di Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Solo yang melakukan musyawarah daerah (Musda) II di Solo, Sabtu (13/5/2017).

Dalam proses pemilihan pengurus baru Asperindo Solo, mencuat beberapa kandidat antara lain Titis Pramusadewa dari RPX-FedEx, Gatot Sarjono dari NCS, Anjas Dwi Setiono dari Rosalia Ekspres dan Jalu Kustono dari KGP.

Masing-masing calon memperkenalkan diri yang disertai dengan kesanggupan untuk memaparkan visi dan misi DPD Asperindo periode berikutnya. Alhasil, secara aklamasi terpilih Titis Pramusadewa sebagai Ketua DPD Asperindo Solo periode 2017-2021. Adapun, sekretaris yakni Michelia dari MSA Kargo dan Bendara adalah Agus Yunanto dari JNE.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Saya memiliki prinsip hidup untuk bisa bermanfaat bagi semua orang dan bermitra dengan semua perusahaan dalam asosiasi ini,” papar pria yang akrab disapa Dewa seusai pemilihan, Sabtu.

Pihaknya menginginkan dukungan penuh dari kepengurusan sebelumnya dan anggota DPD Asperindo Solo. Program internal dalam waktu dekat yakni reaktivasi anggota dan konsolidasi kepada seluruh anggota.

Dewa berharap keberadaan Asperindo bisa mengayomi seluruh anggota dari perusahaan jasa pengiriman ekspres pos logistik dan memajukan program kerja pada periode empat tahun ke depan.

“Apa yang kita hasilkan hari ini semoga dapat dilaksanakan lebih baik. Dan program kerja yang sudah ada bisa dikembangkan lagi,” ujarnya.

Sesuai pemilihan DPD Asperindo Solo, siang itu dilakukan pelantikan oleh Ketua DPW Asperindo Jawa Tengah Tony Winarno.

Dalam kesempatan itu, Tony Winarno berpesan kepada DPD Asperindo Solo untuk bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan visi dan misi Asperindo dengan menjalankan tagline bersaing namun tetap bersanding.

“Keberadaan Asperindo sangat bermanfaat untuk anggota. Kami sudah melakukan MoU dengan BNN dan Bea Cukai. Tujuannya untuk melindungi anggota jika tidak terbukti melakukan kesalahan,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Titis Pramusadewa menggantikan kepengurusan sebelumnya yakni Bambang Widiatmoko yang menjabat sebagai Ketua DPD Asperindo Solo periode 2013-2017 dan sekretaris Agus Tony.

317
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *