Pererat Silaturahim, Tanpa Sekat dan Batas

SEMARANG[ELogistik.id]—Silaturahmi insan bermotor perusahaan logistik plat merah itu digelar cukup meriah di Temanggung Jawa Tengah.

Sebanyak 600-an pegawai PT Pos Indonesia dari berbagai daerah hadir untuk memeriahkan hari ulang tahun Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI) ke 5 Cabang Temanggung. Acaranya diikuti anggota dari berbagai cabang di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DIY dan Jawa Timur.

Perwakilan IMPI Semarang Agus Santoso memaparkan HUT IMPI yang tepat berusia 5 tahun pada 23 April 2017 itu dimanfaatkan oleh karyawan PT Pos Indonesia dari berbagai daerah untuk mempererat komunikasi antara pegawai.

“Kami bertemu dalam satu acara dengan tujuan menjalin komunikasi lebih baik. Jika ada masalah, koordinasi lebih cepat. Dalam hal antaran dan kiriman, kami bisa saling memberi tahu jika ada permasalahan di lapangan,” terangnya kepada ELogistik.id, Minggu (23/4/2017).

Dalam kesempatan itu, pihak kepolisian satuan lalu lintas juga berpesan kepada anggota IMPI untuk menjadi pelopor tertib berlalu lintas. Pihak kepolisian merangkul semua komunitas motor dengan tujuan untuk mematuhi peraturan perundang-undangan lalu lintas.

Kepala Kantor Regional VI PT Pos Indonesia, Dwi Indarmani menambahkan di sela-sela HUT IMPI diawali dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama PT Pos Indonesia Regional VI dengan PT Wali Limbung Coffee tentang penjualan kopi di kantor pos di wilayah Regional VI.

“Acara itu di-support oleh berbagai mitra kami. Ini organisasi non formal, tidak didanai PT Pos Indonesia. Kegiatan seperti ini tidak mengikat. Acaranya juga tergantung kondisi masing-masing cabang atau wilayah,” paparnya.

Kegiatan HUT IMPI itu mengambil tema ‘Menjalin Silaturahim dengan Visi Tanpa Sekat dan Tanpa Batas. Sekaligus dilakukan pengukuhan koordinator cabang IMPI Semarang, Pati, Kudus dan Sragen. (Gerardio/HM).

190
Loading Likes...

Berita lainya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *